News

Pria dengan Keterbatasan Fisik Semangat Buka Jalan Ambulans

 Kamis, 17 Maret 2022, 13:30 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Pria dengan Keterbatasan Fisik Semangat Buka Jalan Ambulans

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Media sosial sempat dibuat panas dengan aksi mobil mewah yang menghambat perjalanan ambulans. Padahal sudah seharusnya kendaraan seperti ambulans mendapat prioritas di jalan demi keselamatan pasien yang sedang diangkut.

Prinsip itulah yang membuat seorang pria rela bersusah-payah membuka jalan untuk ambulans yang sedang terjebak macet. Ia bahkan terlihat bergerak lincah di antara sela-sela kendaraan yang mengantre di jalanan padat.

Namun yang lebih membuat publik salut, pria yang membuka jalan itu terlihat memiliki keterbatasan fisik. Tak terhalang oleh keterbatasan fisiknya, pria itu terlihat cekatan mengarahkan ambulans agar bisa melintas di sela-sela kendaraan yang memadati jalanan. Ia juga terlihat berusaha mengarahkan pengendara lain agar memberi jalan kepada ambulans yang akan melintas tersebut.

Aksi terpuji pria dengan keterbatasan fisik ini seperti terlihat di akun Instagram @underc0ver.id. Ia baru berlalu dari tengah-tengah padatnya lalu lintas ketika ambulans tersebut sudah dipastikan bisa melaju di jalanan yang lebih lancar.

"Panjang umur untuk orang baik," puji @underc0ver.id.

Tentu bukan hanya orang di dalam ambulans yang dibuat terenyuh dengan semangat pria itu. Warganet yang menyaksikan videonya juga ikut memuji aksinya hingga tak ragu membanjiri postingan itu dengan doa-doa terbaik.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.