News

Polisi Patroli di Objek Wisata, Pemukiman Hingga Lapas Kerobokan

 Rabu, 23 November 2022, 19:55 WITA

beritabali/ist/Polisi Patroli di Objek Wisata, Pemukiman Hingga Lapas Kerobokan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Personel Unit Samapta Polsek Kuta Utara melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan kriminalitas seperti kawasan objek wisata, Lapas Kerobokan hingga lokasi permukiman warga, pada Selasa 23 November 2022 sekira pukul 22.00 WITA.



 

Patroli dialogis ini bertujuan untuk mengantisipasi atau mencegah timbulnya gangguan kamtibmas

"Patroli ini juga dilakukan untuk menekan gangguan kamtibmas terutama kriminalitas yang dapat menganggu rasa aman dan kenyamanan masyarakat," ujar Kanit Samapta Polsek Kuta Utara Iptu I Ketut Darmawan, pada Rabu 23 November 2022. 

Dijelaskannya, pihaknya menggelar patroli pada jam-jam rawan di malam hari. Khususnya di tempat-tempat ramai mobilitas masyarakat seperti tempat hiburan malam, dan obyek vital lainnya. 

Selain patroli rutin, pihaknya juga memyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat ikut serta menjadi bagian dari keamanan itu sendiri. "Sehingga bisa menjaga diri dan lingkungannya masing masing," terang Iptu Darmawan. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending