News

Pemotor di Gianyar Tewas Ditutupi Kain, Warga Haturkan Uang

 Senin, 24 Oktober 2022, 16:21 WITA

beritabali/ist/Pemotor di Gianyar Tewas Ditutupi Kain, Warga Haturkan Uang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Pesepeda motor Supra, Gusti Ngurah Sutrisna dan pesepeda motor Tiger, terlibat kecelakaan lalu lintas pada Minggu (23/10) sekira pukul 21.20 WITA di Jalan raya Tegallalang, Gianyar tepatnya depan SMP N 1 Tegallalang atau depan Alfamart Tegallalang. 



Kecelakaan itu menyebabkan Sutrisna tewas. Jasadnya ditutupi kain dan ada yang menghaturkan uang di sebelah tubuhnya. Pesepeda motor Supra awalnya datang dari selatan ke Utara. 

Lalu di saat bersamaan, dari Utara ke Selatan, melintas Tiger yang dikendarai Taufik, 25, warga Desa Bangsri, kecamatan Pladaan, Jombang, Jatim dengan membonceng Erik yongky Agustin, alamat Kedungombo, Tanjung Anom, Nganjuk, Jatim, alamat sementara Bengkel Las Mandiri, Br. Tengah, Desa/Kec. Tegallalang.

Sampai di tempat kejadian, motor itu tabrakan. Motor keduanya mengalami kerusakan di bagian depan. Sutrisna tewas dan pihak Tiger pingsan dan satunya lagi kesakitan. Korban langsung dievakuasi oleh mobil polisi ke RS Ari Canti Ubud. Lalu korban tewas dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Sanjiwani Gianyar.

Kapolsek Tegallalang, AKP Ketut Sudita mengakui ada kejadian itu.

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending