News

Paman Cabuli Bocah Saat Ibu Korban di RS Melahirkan

 Rabu, 17 November 2021, 23:00 WITA

beritabali/ist/Paman Cabuli Bocah Saat Ibu Korban di RS Melahirkan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Seorang bocah perempuan usia 7 tahun, menjadi korban pencabulan dari adik kandung ayah tirinya. 

Pencabulan hingga membuat kelamin korban infeksi dan bernanah itu, dilakukan pelaku saat ibu korban dirawat di rumah sakit karena melahirkan.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Dompu, Aipda Achmad Rimawan mengatakan, pihaknya menerima laporan dari ibu kandung korban yang melaporkan kejadian pencabulan atau persetubuhan terhadap anak kandungnya.

"Laporan dari orang tua korban kami terima tanggal 8 November lalu, terkait pencabulan atau persetubuhan terhadap anak di bawah umur," jelas Aipda Achmad Rimawan, Rabu (17/11).

Kronologis kejadian kata Kanit PPA, berawal saat ibu korban (pelapor, red) sedang menjalani perawatan di RS karena melahirkan. Saat bersamaan, di rumah korban juga sedang ada beberapa tukang bekerja untuk renovasi. Salah satu tukang yang bekerja itu adalah adik kandung ayah tiri korban. 

"Beberapa hari pasca melahirkan, ibu korban pulang dari rumah sakit. Ibu korban menemukan anaknya sedang merintih kesakitan pada bagian vital (kelamin)," ungkap Kanit PPA.

Setelah membuka celana anaknya untuk memeriksa, ibu korban kaget. Pasalnya, ibu korban melihat ada cairan kuning keluar dari kelamin anaknya. Setelah diteliti lagi, cairan kuning itu ternyata nanah, tanda infeksi.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.