News

Lagi, Arus Deras Sungai Yeh Ho Tabanan Menelan Korban

 Jumat, 28 Oktober 2022, 09:00 WITA

beritabali/ist/Lagi, Arus Deras Sungai Yeh Ho Tabanan Menelan Korban.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Seorang pria atas nama I Ketut Suada, 49 tahun beralamat di Banjar Dinas Langan, Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan diduga tenggelam dan hanyut di Sungai Yeh Ho, Kerambitan pada Kamis, (27/10). Sebelum itu, korban diduga hilang diketahui mandi di sungai seorang diri. 



Informasi yang berhasil dihimpun, pada Rabu, (26/10) sekitar Pukul 18.00 WITA warga atas nama I Made Astawan hendak menyeberang dari Banjar Dinas Mambang Celuk, Desa Mambang, Selemadeg Timur menuju Banjar Dinas Belumbang Kaja, Desa Belumbang, Kerambitan dan melihat korban sedang mandi sendiri di sungai. Saat itu, di antara mereka sempat saling tegur. 

Selain itu, adik korban I Wayan Suta sempat melihat korban sekitar Pukul 17.45 WITA korban hendak menyeberang. Sempat dilarang namun tidak dihiraukan. Esok harinya Kamis, (27/10) Sekitar Pukul 08.00 WITA warga menemukan pakaian korban di pinggir sungai.  

Sedangkan motor korban DK 2014 terparkir di pinggir Jalan Subak Sungsang, Banjar Dinas Belumbang Kaja yang berjarak sekitar 10 meter dari tempat korban mandi. 

Karena keberadaan korban tidak diketahui, keluarga bersama masyarakat berusaha untuk mencari di seputaran sungai. Namun, sampai saat ini korban belum diketemukan. Menurut pihak keluarga, korban tidak ada memiliki riwayat penyakit.

“Proses pencarian melibatkan BPBD dan Polair Polres Tabanan. Keberadaan masih belum ditemukan,” kata Kapolsek Kerambitan AKP NI Luh Komang Sri Subakti.

Penulis : bbn/tab

Editor : Robby




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending