News

Kebakaran Gudang Rongsokan dan Baja di Peguyangan Diduga karena Korsleting LPJ

 Rabu, 17 April 2024, 21:08 WITA

beritabali/ist/Kebakaran Gudang Rongsokan dan Baja di Peguyangan Diduga karena Korsleting LPJ.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Gudang rongsokan dan gudang baja di Jalan Suradipa 2, Banjar Gunung Desa Peguyangan Kaja, Denpasar Utara (Denut), terbakar, pada Rabu 17 April 2024 dini hari. Kobaran api diduga berasal dari korsleting pada tiang lampu penerangan jalan (LPJ).

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, saksi Khoirun Nisa (21) saat kejadian hendak ke kamar mandi sekitar pukul 03.00 dini hari. Ia melihat adanya percikan api berasal dari tiang LPJ yang lokasinya terletak di depan gudang. 

Kaget melihat kejadian, saksi Nisa membangunkan suaminya Fikri Hanif (23) yang merupakan adik kandung dari pemilik gudang rongsokan bernama Herman (33). Peristiwa itu juga dilaporkan ke Edi (37), dan Mukhoyin (55) yang tinggal di sebelah timur gudang. 

"Para saksi kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk bersama-sama memadamkan api dengan alat seadanya," ujar AKP Sukadi. 

Sementara petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Denpasar datang ke TKP setelah menerima laporan dari warga. Empat mobil pemadam tiba di lokasi. Namun, api dengan cepat membesar dan langsung membakar isi gudang rongsokan bagian timur. 

Bahkan, si jago merah merembet ke seluruh gudang rongsokan dan gudang baja di sebelahnya. Beruntung, amukan si jago merah akhirnya bisa dipadamkan sekitar pukul 05.30 WITA. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending