News

Judika Mungkin Akan Tampil di Konser Michael Learns To Rock

 Kamis, 04 Agustus 2022, 11:42 WITA

bbn/Suara.com/Judika Mungkin Akan Tampil di Konser Michael Learns To Rock

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Konser Michael Learns To Rock (MLTR) di Indonesia pada Oktober 2022 kemungkinan besar bakal dimeriahkan dengan penampilan musisi lokal. Dari pihak promotor ingin melihat kolaborasi MLTR dengan penyanyi terkenal di Tanah Air.

"Kami sih penginnya ada kolaborasi ya," ujar Iyan Zakaria selaku perwakilan promotor Color Asia Live di Hotel Pullman Central Park Jakarta Barat, Rabu (3/8/2022).

Ide kolaborasi Michael Learns To Rock dengan musisi lokal langsung memunculkan nama Judika. Sebab pada 2014, Judika sempat dipuji langsung oleh vokalis Michael Learns To Rock Jascha Richter ketika mereka tampil bersama.

Terkait hal itu, pihak promotor melalui Iyan Zakaria mengaku sudah menghubungi Judika untuk mengajukan tawaran. Hal itu pun disambut baik oleh pelantun "Putus Atau Terus" itu.



"Aku sudah bilang sama Mister J. Dia mau banget. Dia juga sudah kontak-kontakan sama kami," kata Iyan. 

Namun untuk saat ini, belum bisa dipastikan apakah Judika benar-benar akan tampil di konser Michael Learns To Rock.

"Tinggal nunggu momen yang tepat saja buat dia jadi opening act di sini (konser Michael Learns To Rock)," ucap Iyan Zakaria.

Michael Learns To Rock akan tampil lagi di Indonesia dalam konser bertajuk "MLTR Back On The Road Tour 2022". Konser bakal berlangsung di Hotel Pullman Central Park Jakarta pada 16 Oktober 2022 dan The Westin Surabaya pada 19 Oktober 2022.

"Kehadiran MLTR di Indonesia dapat memenuhi rasa rindu penggemar musik era 90-an yang sudah dua tahun tidak bisa melihat idolanya secara langsung dalam sebuah konser," papar David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live.

Michael Learns To Rock terakhir datang ke Indonesia pada 2019. Mereka tampil di Semarang dalam rangkaian kegiatan Still Asian Tour 2019.

Penulis : bbn/net

Editor : Indah






Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.