News

Gerindra Bali Serah Terimakan Hadiah Rumah dan Mobil Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2

 Rabu, 20 Maret 2024, 13:51 WITA

beritabali/ist/Gerindra Bali Serah Terimakan Hadiah Rumah dan Mobil Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Penerima hadiah mobil dan rumah acara Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 di Bali tersenyum sumringah, ketika berkah yang mereka tunggu-tunggu akhirnya diterima langsung.

Hal ini terungkap dalam acara serah terima hadiah utama 2 unit rumah dan 2 unit mobil, Selasa (19/3/2024) pada acara Jalan Sehat Prabowo-Gibran 2 di Kawasan Renon, Denpasar, Minggu, 4 Februari 2024 lalu.

Seremoni penyerahan dilakukan oleh Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah kepada penerima 2 unit rumah masing-masing atas nama I Made Sudiarta Antara dan I Putu Ova Pariana. Sedangkan penerima 2 unit mobil di antaranya; I Kadek Rusmawan dan Kadek Dwi Angga Prastyo.

Usai menerima hadiah, salah satu penerima hadiah mobil Kadek Dwi Angga Prastyo mengaku senang dengan hadiah yang diterimanya. Bahkan, ia berencana menggunakannya untuk pulang kampung ke Singaraja. 

Uniknya, pria yang bekerja pada pabrik papan selancar di Kerobokan ini sebelum mengikuti acara Jalan Sehat sudah yakin jika akan mendapat hadiah antara mobil atau rumah. Firasatnya pun benar, meski nama Dwi Angga disebut pada panggilan keenam dari nama-nama sebelumnya yang tidak hadir atau tidak memenuhi syarat.

"Malam harinya saya sudah yakin, ya kalau besok ngak dapat rumah, ya pasti dapat mobil," tandasnya sembari berharap dengan usainya Pemilu lalau bisa memberikan kesuksesan bagi Indonesia yang semakin emas, Prabowo-Gibran dan De Gadjah selaku pimpinan di Gerindra Bali.

Lain halnya dengan penerima hadiah rumah, I Putu Ova Pariana. Pria yang bekerja di restoran di Seminyak sebagai butler ini mengaku tidak ada firasat sebelum mengikuti acara jalan sehat. Dia mengaku sama seperti peserta lainnya yang beradu keberuntungan pada gelaran tersebut.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending