News

Elon Musk Menyikapi Ribuan Karyawan Twitter Pilih Resign

 Sabtu, 19 November 2022, 18:05 WITA

bbn/reuters/Elon Musk Menyikapi Ribuan Karyawan Twitter Pilih Resign.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Elon Musk menyikapi ribuan karyawannya yang memilih untuk resign seteleh dirinya menyodorkan perjanjian kerja baru. Lewat akun Twitter pribadinya ia mengatakan tidak peduli dengan hal tersebut.



 

"Yang bagus akan tetap ada, jadi saya tidak peduli," cuit Musk, dikutip Sabtu (19/11/2022).

Sebelumnya ribuan karyawan Twitter lebih memilih untuk pergi setelah ada ultimatum dari Elon Musk terkait kebijakan kerja baru. Diketahui Musk telah mengirimkan formulir elektronik kepada seluruh karyawan untuk melakukan perjanjian kerja baru di era Twitter 2.0.

Dalam formulir tersebut, Musk menginginkan seluruh karyawan untuk bekerja lebih keras dan dipersilakan meninggalkan perusahaan jika tidak bersedia.

Baca juga:
Elon Musk Mau Hapus Label 'Twitter for iPhone'">Elon Musk Mau Hapus Label 'Twitter for iPhone'

Selain itu, Musk juga menginginkan seluruh karyawan yang ada untuk bekerja dari kantor. Hal ini rupanya ditentang oleh sebagian besar karyawan. Para karyawan berpendapat, bila bekerja dari rumah tidak mempengaruhi performa mereka untuk perusahaan.

Kebijakan lainnya yang juga membuat karyawan-Twitter">karyawan Twitter memilih untuk berhenti bekerja adalah kebijakan terkait jam kerja yang lebih panjang.

Penulis : bbn/net

Editor : Robby




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.