News

Bali Masih Berpotensi Terjadi Hujan Lebat dan Angin Kencang

 Selasa, 18 Oktober 2022, 14:57 WITA

beritabali/ist/Bali Masih Berpotensi Terjadi Hujan Lebat dan Angin Kencang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Bali masih termasuk wilayah dari sejumlah daerah yang mengalami hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang pada Selasa (18/10/2022).



Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat terjadi di sebagian besar wilayah Bali, Nusa Tenggara Timur, dan Maluku.

Disebutkan bahwa di Provinsi Aceh, waspada terhadap potensi hujan lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Aceh Besar, Sabang, Aceh Jaya, Pidie Jaya, Aceh Utara, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Tenggara, Aceh Singkil, Aceh Barat Daya, dan sekitarnya.

Selanjutnya potensi hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir juga terjadi di sebagian besar wilayah banten, Gorontalo, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan.

Hujan dengan durasi singkat disertai petir dan angin kencang juga terjadi di wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Sedangkan di Kalimantan Barat, yakni di wilayah Kabupaten Sintang berpotensi terjadi hujan intensitas lebat disertai petir dan angin kencang.

Hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang pada siang hari juga terjadi di wilayah Bangka Belitung dan Kalimantan Selatan.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.