News

Antar Makanan Malam-Malam, Driver Ojol Diarahkan ke Kuburan

 Rabu, 13 April 2022, 13:35 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Antar Makanan Malam-Malam, Driver Ojol Diarahkan ke Kuburan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Selalu ada saja kisah tak terduga yang dialami driver ojek online ketika sedang bekerja. Salah satunya ketika peta di aplikasi malah menuntunnya ke titik yang nyeleneh dan tidak tepat.

Hal itulah yang dialami oleh seorang driver ojek online di video viral berikut ini. Driver ojol yang terekam di akun TikTok @bak_prabu itu sedang mengantarkan pesanan susu murni sesuai dengan titik pengantaran di aplikasi.

Namun siapa mengira kalau peta di aplikasi malah mengarahkannya ke lokasi yang membuat bulu kuduk berdiri, yakni pemakaman. Situasi semakin menyeramkan karena pesanan tersebut harus diantarkan pada malam hari.

"Permisi... ya Allah, ini gimana? Orang nitik (menentukan titik pengantaran) kok ya kayak gini," keluh driver ojol tersebut.

Terlihat si driver yang berjalan perlahan menyusuri area pemakaman yang tentu saja sangat sepi dan gelap pada malam hari. Ekspresinya jelas terlihat takut lantaran seperti tengah melakukan uji nyali di area pemakaman.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.