Hukrim

Suami di Cemagi Pergoki Istri Mesum dengan Pria Lain di Penginapan Padangsambian

 Kamis, 31 Agustus 2023, 06:24 WITA

bbn/ilustrasi/Suami di Cemagi Pergoki Istri Mesum dengan Pria Lain di Penginapan Padangsambian.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Dua pasangan mesum berusia 50 tahun lebih kepergok mengumbar nafsu syahwat di dalam kamar penginapan di kawasan Padangsambian, Denpasar Barat. 

Kedua pasangan yang sudah memiliki suami atau istri ini berinisial Ni Ketut W (53) tinggal di Banjar Batan Tanjung Cemagi, Mengwi, Badung, dan selingkuhanya I Nyoman NS (52) alamat Jalan Gunung Andakasa, Penamparan, Denpasar Barat. 

Informasi menyebutkan, kedua pasangan mesum ini ditemukan oleh I Made RS (46) selaku suami dari terlapor Ni Ketut W. Siang itu, pelapor yang tingggal di Banjar Batan Tanjung Cemagi, Mengwi Badung curiga melihat istrinya pergi tanpa pamit. 

Diam-diam, pelapor mengikutinya hingga melihat istrinya masuk ke dalam Penginapan Sandat Bali 5 di Jalan Padangsambian, Denpasar Barat, sekitar pukul 15.30 WITA. Di dalam kamar nomor 8 itu ternyata sudah menanti pria idaman lain, yakni terlapor I Nyoman NS.

Pelapor sudah lama mendengar istrinya berhubungan dengan laki laki lain langsung menyeruak masuk ke dalam kamar. Ia pun mendapati istrinya sedang berduaan dengan pria yang tidak dikenalnya itu. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hukrim Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending