Banner Image
Banner Image

News

Denpasar

Dipastikan Tak Bertentangan Dengan Moratorium

 Selasa, 12 Juli 2011, 08:46 WITA

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pemerintah provinsi Bali telah memberikan rekomendasi terkait pembangunan Bali International Park (BIP) Taman Internasional Bali yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) atau Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik pada 2013 mendatang.

Dimana rekomendasi yang diberikan Gubernur terkait rekomendasi arahan pemanfaatan dan penataan ruang. Hal tersebut diakui Gubernur Bali Made Mangku Pastika pada keteranganya di Renon, Senin (11/7).

Pastika menyatakan yakin rekomendasi yang diberikan terkait pembangunan Bali Internasional Park tidak bertentangan dengan kebijakan moratorium pembangunan hotel di Bali selatan.

“Yang surat edaran kita ke Walikota/bupati bunyinya adalah mengingatkan kepada beliau-beliau itu untuk tidak mengeluarkan ijin baru. Yang penting untuk BIP itu adalah untuk kepentingan APEC, tidak boleh keluar dari itu, saya berbicara kepentingan APEC,” tegas Made Mangku Pastika.

 



Pastika menegaskan surat rekomendasi tersebut kini telah disampaikan ke pemerintah Kabupaten Badung. Pembangunan BIP kini tinggal menunggu surat-surat perijinan dari pemerintah Kabupaten Badung.

Penulis : bbn/net

Editor : Tantri






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending