Banner Image
Banner Image

News

Buntut Gelar Fashion Show Seksi LGBT, Kafe Ditutup

 Selasa, 24 Januari 2023, 05:07 WITA

beritabali/ist/Buntut Gelar Fashion Show Seksi LGBT, Kafe Ditutup.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Viral di media sosial video beberapa Transpuan atau Waria menggelar fashion show dengan tampilan seksi di sebuah kafe di Kota Bima pada Sabtu (21/1) malam. 

Video itu mendapatkan komentar kecaman dari berbagai pihak. Pasalnya, kegiatan LGBT tersebut merusak tatanan sosial dan pakaian yang digunakan tidak sesuai dengan norma-norma agama yang dianut.

Penutupan tempat hiburan ini dibantu aparat gabungan TNI dan Satpol PP dan disaksikan langsung oleh Camat Rasana'e Barat, Suharni. Dalam memimpin apel, Suharni mengatakan, pihaknya melakukan penyegelan terhadap Kafe Falcao karena meresahkan masyarakat.

Penyegelan ini sebagai bentuk tindakan tegas pemerintah atas dilaksanakannya kegiatan LGBT. Termasuk sebagai pelajaran bagi kafe lain, agar tidak memberikan izin kegiatan serupa yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Ini pembelajaran bagi kafe-kafe dan tempat hiburan yang lain agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengganggu kenyamanan dan kamtibmas," jelasnya, dikutip IDN Times.

Harusnya setiap ada kegiatan, pemilik cafe melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah sebelum membuat kegiatan malam. Sehingga bisa diketahui, apakah kegiatan yang dilaksanakan dapat mengganggu kenyamanan atau tidak.

"Biar keamanan wilayah terjamin," tegasnya Suharni. 


Halaman :





Tonton Juga :





Trending