News

Alasan BNNP Bali Gandeng YouTuber Bobon Santoso Garap Konten Edukasi

 Minggu, 16 Juli 2023, 05:36 WITA

bbn/instagram/Alasan BNNP Bali Gandeng YouTuber Bobon Santoso Garap Konten Edukasi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

YouTuber Bobon Santoso membuat heboh lantaran unggahan videonya di Instagram berbaju tahanan oranye dengan tangan diborgol itu menuai banyak komentar.  

Koordinator Humas Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali Made Dwi, menjelaskan unggahan video Bobon Santoso di akun instragram @Bobonsantoso pada Jumat 14 Juli 2023, merupakan konten edukasi tentang bahaya narkoba.  

Konten edukasi itu merupakan garapan BNN Bali yang berkolaborasi dengan Youtuber Bobon Santoso

"Konten itu akan segera ditayangkan untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba, program rehabilitasi dan test urine," kata Made Dwi, Jumat, 14 Juli 2023. 

Pembuatan konten video edukasi bahaya narkoba dengan menggandeng YouTuber Bobon Santoso itu diharapkan bisa tersampaikan secara luas dan mengena di masyarakat. 

"Bobon digandeng karena memiliki pengaruh yang cukup luas di media sosial serta sebagai perpanjangan tangan BNN ke depan untuk membantu sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk bersama menjauhi narkoba," jelasnya.

Made Dwi menambahkan, pembuatan konten edukasi tentang bahaya narkoba itu juga diselingi dengan acara masak-memasak bersama yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat setempat. (sumber: viva.co.id)

Penulis : bbn/net

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending