News

Viral Video Siswa Tantang Kepala Sekolah Adu Panco

 Selasa, 24 Mei 2022, 17:30 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Siswa Tantang Kepala Sekolah Adu Panco

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Aksi adu panco antara siswa dan juga kepala sekolah terekam oleh kamera warganet. Video tersebut kemudian dibagikan oleh akun Instagram @parodireceh.id pada Selasa (24/05/22).

"Asik banget kepseknya," tulis pengunggah video ini.

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang siswa laki-laki yang sedang melakukan aksi adu panco dengan kepala sekolahnya. Aksi pertarungan adu panco tersebut berlangsung di atas meja yang berada di salah satu ruang kelas. 

Siswa yang memakai seragam putih abu-abu tersebut duduk berhadapan dengan bapak kepala sekolahnya. Tangan keduanya sudah dalam posisi siap untuk beradu panco.  

Awalnya sang murid laki-laki ini lah yang menantang sang kepala sekolah untuk adu panco. Hadiah kemenangan yang didapatkan oleh siswa laki-laki ini cukup menarik. Jika ia menang, ia akan bebas dari pembayaran uang SPP hingga dirinya lulus.

"Nantangin panco kepala sekolah. Kalau menang SPP gratis sampai lulus... Kepseknya mantan atlet gulat Indonesia," terang perekam video.

Meskipun kepala sekolahnya merupakan mantan atlet gulat Indonesia, siswa laki-laki ini tetap mencoba dengan sekuat tenaga untuk menang.


Halaman :





Trending