News

Kebakaran Kantor Perbekel Desa Pohsanten Jembrana, Terdengar Ledakan Kaca Jendela

 Rabu, 04 Oktober 2023, 18:41 WITA

beritabali/ist/Kebakaran Kantor Perbekel Desa Pohsanten Jembrana, Terdengar Ledakan Kaca Jendela.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Desa Pohsanten di Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, dikejutkan dengan musibah kebakaran yang melanda ruangan gedung kantor Perbekel setempat. Kebakaran ini terjadi pada Selasa, 3 Oktober 2023, sekitar pukul 18.00 WITA.

Saat dikonfirmasi Perbekel Desa Pohsanten, I Gusti Agung Kade Sultra Gunadi Putra, yang juga merupakan pelapor, mengatakan kebakaran terdeteksi setelah mencium bau asap dari CPU komputer yang masih terhubung. Saksi Putu Ayu Paramitha Dewi, staf BPD Desa Pohsanten, juga turut memberikan kesaksiannya.

Saksi pertama, Putu Ayu Paramitha Dewi, yang kebetulan tinggal berdekatan dengan kantor desa, mendengar ledakan kaca jendela dari kantor perbekel Desa Pohsanten. Saat dia menyelidiki, dia menemukan kobaran api di ruangan staf desa/kasi kaur desa. 

Tanpa ragu, dia meminta bantuan kepada saksi kedua, I Gusti Agung Alit, dan beberapa orang lainnya yang berada di dekatnya untuk memadamkan api secara manual.

Saksi I juga segera menghubungi Kepala Desa Pohsanten untuk memberi tahu mengenai kebakaran tersebut. Kepala Desa kemudian menghubungi pihak kepolisian, yang selanjutnya menghubungi pemadam kebakaran dari Damkar Kabupaten Jembrana.

Dalam waktu singkat, empat unit mobil Damkar tiba di lokasi untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.45 WITA.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending