News

Jadwal Dan Lokasi Penukaran Uang Untuk Lebaran di Bali

 Rabu, 13 April 2022, 02:45 WITA

bbn/Suara.com/Jadwal Dan Lokasi Penukaran Uang Untuk Lebaran di Bali

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Kas keliling untuk penukaran uang kecil kebutuhan Lebaran atau Idul Fitri 1443 Hijriah menyasar empat kabupaten/kota di Bali. Lokasi ini telah disiapkan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali.

"Layanan kas keliling ini sudah kami mulai sejak 5 April dan akan dibuka hingga 28 April 2022," kata Kepala KPwBI Provinsi Bali Trisno Nugroho di Denpasar, Senin (11/4/2022).

Adapun empat kabupaten/kota di Provinsi Bali yang menjadi sasaran layanan kas keliling yakni Kabupaten Karangasem, Kabupaten Badung, Kabupaten Jembrana, dan Kota Denpasar.

Untuk kas keliling di Kabupaten Karangasem telah dilaksanakan pada 5-7 April, kemudian pada 6 April di kawasan Pemogan, Kota Denpasar.

Selanjutnya, kas keliling di Kabupaten Badung yakni pada 11 April di kawasan Kuta, 13 April di Mengwi, dan 18 April di kawasan Nusa Dua.

Dari 19-21 April di Kabupaten Jembrana, 20 April di kawasan Sanur-Kota Denpasar dan dari 25-28 April di Lapangan Renon, Kota Denpasar.

"Bagi masyarakat yang ingin melakukan pemesanan penukaran uang rusak di kantor Bank Indonesia dan penukaran uang pecahan kecil di layanan kas keliling Bank Indonesia dapat mengunjungi web PINTAR (https://pintar.bi.go.id)," ujar Trisno.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending