News

Tujuh Hari Pencarian, Warga Tabanan Hilang Belum Ditemukan

 Senin, 24 Oktober 2022, 21:56 WITA

beritabali/ist/Tujuh Hari Pencarian, Warga Tabanan Hilang Belum Ditemukan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Setelah 7 hari melakukan pencarian, Ketut Satra (63) warga yang hilang di Dusun Andong Bangli, Kecamatan Baturiti, Tabanan belum juga ditemukan. 



Pagi tadi, Senin 24 Oktober 2022, Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian ke arah barat daya dari Pura Puseh. Penyisiran memasuki hutan lindung hingga ketinggian 1100 Mdpl. 

"Ketika pencarian tadi hujan deras, sekitar pukul 12.00 WITA tim kembali turun menuju posko dengan hasil nihil," terang Komang Sudiarsa, koordinator lapangan. 

Diberitakan, seorang  warga Dusun Andong Bangli, Kecamatan Baturiti, Tabanan belum kembali dari mencari rumput untuk makan ternak di hutan lindung Munduk Andong, Selasa 18 Oktober 2022.

Laporan yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menyebutkan bahwa Ketut Satra sudah meninggalkan rumah sejak Senin 17 Oktober 2022 sore. Bahkan korban sempat tertangkap kamera CCTV yang ada di sebuah tempat makan

Kemudian pada pencarian hari ke-3, sempat ditemukan segenggam rumput dan daun pakis, yang oleh rekan korban diduga adalah milik Ketut Satra. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending