News

Tabrak Lari di Baturiti, Pemotor Tewas Ditabrak Minibus

 Jumat, 26 April 2024, 06:51 WITA

beritabali/ist/Tabrak Lari di Baturiti, Pemotor Tewas Ditabrak Minibus.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Sebuah kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Singaraja tepatnya di Banjar Peneng, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti pada Rabu, (24/4) malam. 

Korbannya seorang pengendara motor ditabrak oleh kendaraan minibus yang tidak diketahui identitasnya.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan saat dikonfirmasi menyebutkan, korbannya adalah I Kadek Yudiana, 22 tahun yang beralamat di Lingkungan Pande Benoa, Desa Benoa, Kecamatan Kuta Selatan. Saat kejadian korban mengendarai motor Honda Vario DK 3312 FAW datang dari arah selatan jurusan Denpasar menuju arah utara Singaraja. 

Setibanya di lokasi kejadian, di Banjar Peneng, Desa Mekarsari dari arah sebaliknya atau dari utara jurusan Singaraja menuju Denpasar datang kendaraan roda empat sejenis minibus yang Identitasnya tidak di ketahui mendahului motor yang ada di depannya hingga melewati marka as jalan.  

Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga minibus menabrak motor yang dikendarai korban pada jalurnya. “Pelaku melarikan diri,” ujar AKP Adrian Kamis, (25/4). 

Ia menyebutkan kondisi korban mengalami luka robek pada bagian dagu, lebam pada mata sebelah kanan, luka lecet pada tangan kanan dan kiri, bengkak pada bagian dada hingga meninggal dunia dalam perjalanan ke RSU Semara Ratih, Luwus.

Sementara rekan korban yang dibonceng, atas nama I Ketut Purna, 31 tahun beralamat di Desa Benoa Kecamatan Kuta Selatan, Badung mengalami lebam pada bagian dada, bengkak pada mata bagian kanan, pendarahan aktif pada telinga bagian kiri dan patah pada pergelangan tangan bagian kiri. Dalam keadaan kesadaran menurun dirawat di RSU Semara Ratih, Luwus. 

Penulis : bbn/tab

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending