News

Kronologi Kecelakaan yang Mengakibatkan Meninggalnya Anak Wabup Jembrana

 Kamis, 11 April 2024, 14:08 WITA

beritabali/ist/Kronologi Kecelakaan yang Mengakibatkan Meninggalnya Anak Wabup Jembrana.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Berita duka datang dari Bumi Makepung, yakni anak dari pejabat nomor 2 di Kabupaten Jembrana I Kadek Narendra Krisnanda (15) meninggal dunia pada Kamis (11/4/2024) pukul 07.00 WITA setelah mendapat perawatan di RSUP Prof. dr. IGNG Ngoerah, Sanglah.

Diketahui penyebab meninggalnya Narendra Krsinanda lantaran mengalami kecelakaan di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 91-92 Banjar Tengah Desa Mendoyo Dauhtukad Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana, Bali pada Kamis tanggal 4 April 2024 sekira pukul 08.30 WITA.

Korban sempat mendapat perawatan di RSU Negara, lantaran luka cukup parah sehingga diputuskan dirujuk ke RSUP Prof dr IGNG Ngoerah Sanglah.

Dikonfirmasi terkait kecelakaan yang menimpa anak Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna atau Ipat tersebut, Kasatlantas Polres Jembrana AKP Yusuf Dwi Atmojo menjelaskan kronologis kejadian.

Korban yang awalnya mengendarai motor Honda Vario bertabrakan dengan mobil VW merah di depan SPBU Sebual, Jembrana. Akibat dari kecelakaan, Krisnanda mengalami luka serius dengan cedera kepala berat, keluar darah dari hidung dan mulut serta patah kaki kiri.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending