Politik

Tanggapan Megawati Soal Gibran Calon Kuat Cawapres Prabowo

 Sabtu, 21 Oktober 2023, 20:59 WITA

bbn/net/Tanggapan Megawati Soal Gibran Calon Kuat Cawapres Prabowo.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga mengatakan Megawati sejauh ini bersikap santai soal isu yang menyangkut Gibran Rakabuming Raka yang digadang-gadang sebagai calon kuat cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Kata dia, Mega sama sekali tak berkomentar di acara peresmian kantor DPC Solo secara daring, Senin (16/10).

"Ibu juga pada saat hari Senin itu santai saja. Bahkan mengomentari juga tidak," kata dia di kantor Tim Pemenangan Ganjar, dikutip dari CNN, Minggu (21/10).

Eriko turut membantah partainya akan memanggil Gibran terkait namanya yang belakangan santer diisukan menjadi cawapres Prabowo. Menurut dia, Sekjen PDIP hanya ingin berbincang dengan Wali Kota Solo itu.

"Saya bisa memahami karena begini, sesuatu hal bagaimana mengomentari, bagaimana bertindak sesuatu hal yang belum terjadi," kata dia.

Adapun kabar Gibran menjadi cawapres Prabowo semakin menguat dengan ketidakhadiran dirinya pada pengumuman Mahfud MD sebagai cawapres Ganjar Pranowo. Pada waktu tersebut Gibran masih berada di Solo, Jawa Tengah. 

Gibran sempat dikabarkan akan pindah ke Partai Golkar demi memuluskan rencana tersebut. Namun kemudian dia sempat menepis kabar tersebut dan menegaskan masih menjadi kader PDIP.  (sumber: cnbcindonesia.com)

Penulis : bbn/net

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending