Politik

PPP Gelar Rapimnas Tentukan Sikap di KIB Usai Pencapresan Ganjar

 Selasa, 25 April 2023, 02:41 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/PPP Gelar Rapimnas Tentukan Sikap di KIB Usai Pencapresan Ganjar

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) segera menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) menentukan sikap Partai Berlambang Kabah tersebut di koalisi pascapencapresan Ganjar Pranowo oleh PDIP.

Ketua Umum PPP Mardiono mengatakan, setelah agenda halal bihalal di kediamannya hari ini sesuai rencana akan digelar silaturahmi yang diikuti dewan majelis pertimbangan, majelis syariah, serta pengurus harian parpol. Esoknya, digelar rapimnas di lokasi yang sama.

"Jadi memang selain halal bi halal digelar rapat harian dengan majelis. Besok dilanjutkan rapat pimpinan nasional yang akan dihadiri para ketua wilayah PPP dari seluruh Indonesia," kata Mardiono di kediamannya, Sleman, Senin (24/4).

Rapimnas, menurut Mardiono, salah satunya akan menentukan langkah PPP ke depan di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menyikapi Ganjar Pranowo yang diusung sebagai bacapres oleh PDIP.

"Nanti akan kita bahas rapat ini dan akan umumkan hasilnya teman media, sekarang belum bisa menyampaikan. Nanti itu setelah menampung semua arus bawah dari wilayah DPC, baru nanti (diumumkan)," terangnya.

Bagi Mardiono, Ganjar sudah merupakan bagian dari keluarga besar PPP. PPP juga menjadi salah satu parpol pengusung Ganjar dan Taj Yasin Maimoen dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 lalu.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending