News

Perdana, Festival Musik akan Diadakan di GWK Bali

 Sabtu, 23 Juli 2022, 19:01 WITA

bbn/travel.kompas.com/Perdana, Festival Musik akan Diadakan di GWK Bali

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Momentum kebangkitan pariwisata di Bali masih terus dilakukan, tidak hanya oleh pemerintah tapi juga masyarakat dan pelaku pariwisata lokal.

Salah satunya adalah After Storm Comes a Rainbow alias ASCAR Festival. Yang membuat festival ini istimewa adalah pertama kalinya acara seperti ini dilakukan di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bali.

“Sesuai namanya, harapan kami ASCAR dapat menjadi pelangi bagi kalian yang lelah menghadapi badai rutinitas. Tropical fun festival ini menyajikan konser musik paket lengkap," tutur Komang Genta Widinugraha, Direktur Satset Live Production, selaku penyelenggara ASCAR Festival, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Komang mengatakan ASCAR festival berisi band-band terbaik Bali dan Indonesia, makanan, games, talk show, stand-up comedy dan pertunjukan seni live mural yang berkolaborasi dengan komunitas seni Bali.

Tak cuma ASCAR Festival saja, ada Sanur Village Festival (Sanfest) 2022 yang juga akan memeriahkan khasanah festival Bali setelah dua tahun absen.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending