Politik

Penyelenggaraan Pemilu di Buleleng Berlangsung "Nyoman dari Bali"

 Sabtu, 06 April 2024, 14:31 WITA

beritabali/ist/Penyelenggaraan Pemilu di Buleleng Berlangsung "Nyoman dari Bali".

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Pasca-Pemilu, secara umum di Kabupaten Buleleng capaian sudah terselenggara dengan lancar dan baik yang akhirnya menghasilkan tagline "Nyoman dari Bali" yaitu Aman dan Terkendali. 

Demikian disampaikan oleh Penjabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana saat menghadiri kegiatan Rapat Evaluasi dan Pembubaran Badan Adhoc Pemilu Tahun 2024, bertempat pada salah satu hotel di Tukadmungga , Kamis (4/4).

Atas nama Pemkab Buleleng, Pj Lihadnyana sangat mengapresiasi kerja keras dari Penyelenggara Pemilu dan Bawaslu sehingga bisa menciptakan pesta demokrasi yang aman dan damai.

Ditambahkan, jika Pemilu yang berkualitas itu bisa tercapai tergantung dari penyelenggaranya yang profesional, memiliki jiwa keadilan, transparan, serta tidak melakukan keberpihakan.

"Dengan suksesnya Penyelenggaraan Pemilu sebelumnya, bisa menjadi tolak ukur peningkatan kualitas penyelenggara pada saat Pilkada nanti," jelasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Buleleng, Komang Dudhi Udiyana menerangkan berkat kerjasama dan usaha bersama dari penyelenggara Pemilu dengan berbagai pihak seperti Forkopimda dan seluruh instansi terkait lingkup Pemkab Buleleng, sehingga Pemilu di Kabupaten Buleleng bisa terselenggara secara baik.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending