Politik

PDIP Ingatkan Pesan Megawati Untuk Jokowi Soal Capres 2024

 Selasa, 22 Agustus 2023, 23:02 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/PDIP Ingatkan Pesan Megawati Untuk Jokowi Soal Capres 2024

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Politikus PDIP Deddy Sitorus mengatakan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tak ingin Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggunakan instrumen kekuasaan untuk menguntungkan capres manapun di Pilpres 2024.

"Pesan ibu Mega juga, kami tidak pernah berharap pak Jokowi sebagai Presiden menggunakan instrumen negara atau kekuasaan untuk menguntungkan salah satu calon manapun," kata Deddy dalam acara 'Political Show' CNN Indonesia TV, Senin (21/8) malam.

Deddy menyatakan PDIP masih meyakini Jokowi sebagai kader partai banteng akan tetap memiliki tujuan yang sama yakni mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres dalam kontestasi politik 2024 mendatang.

Deddy menampik anggapan sejumlah pihak yang menyebutkan ada ketegangan hubungan antara Jokowi dan Megawati. Ia memastikan keduanya masih memiliki komunikasi yang baik hingga saat ini.

"Kalau dibilang Bu Mega panas, saya belum pernah melihat satupun pernyataan atau gesture dari Bu Mega yang bisa dikatakan panas, apalagi terhadap Pak Jokowi," ujar Deddy.

Dalam kesempatan yang sama, Tenaga Ahli KSP Joanes Joko menegaskan Presiden Jokowi sudah terang-terangan dalam pidato kenegaraan beberapa waktu lalu yang menyampaikan bahwa dirinya tidak memiliki kepentingan khusus dalam Pilpres 2024.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending