Politik

Gerindra Bali Mejaya-Jaya di Pura Besakih

De Gadjah Doakan Calon Kepala Daerah Linier dengan Program Prabowo

 Sabtu, 13 April 2024, 18:56 WITA

beritabali/ist/De Gadjah Doakan Calon Kepala Daerah Linier dengan Program Prabowo.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Bangli. 

Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah memimpin rombongan para kader dan caleg terpilih Gerindra se-Bali melakukan upacara Mejaya-Jaya di Pura Agung Besakih, Jumat (12/4/2024).

Persembahyangan dilakukan sebagai rasa syukur karena Pemilu 2024 lalu berjalan dengan damai dan mencapai hasil yang maksimal untuk Pilpres dan Pileg bagi Gerindra Bali.

Selain itu, dalam menjelang perhelatan pemilihan kepala daerah mendatang, De Gadjah mendoakan agar calon-calon kepala daerah bisa linier dengan program Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

"Kami siap bersinergi dengan siapapun. Yang penting program beliau (Prabowo) bisa berjalan baik di Bali dan kabupaten/kota. Jangan sampai presiden ke timur, gubernur ke barat dan bupati/wali kota ke selatan," harapnya. 

Lebih lanjut, De Gadjah mengatakan sebelum pileg kader Gerindra juga melaksanakan persembahyangan di Pura Batur dan Besakih 11 Februari lalu. Kini kembali datang untuk menghaturkan terima kasih karena diberikan kelancaran dalam perjuangan mereka. 

Terbukti, pasangan calon 02 menang di Pulau Dewata dan Gerindra juga berhasil meningkatkan jumlah kursi DPRD. 

"Sebelumnya kan kami melaksanakan persembahyangan bersama dengan para kader Gerindra beberapa hari sebelum pencalegan. Kami memohon kesehatan keselamatan agar pemilu  berjalan lancar dan segala perjuangan kami dimudahkan," tutur De Gadjah di sela-sela kegiatan persembahyangan. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Bangli 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending