News

Bule Rusia Mabuk Kendarai Audi Ugal-ugalan Tabrak Brio di Pecatu

 Senin, 01 April 2024, 20:16 WITA

beritabali/ist/Bule Rusia Mabuk Kendarai Audi Ugal-ugalan Tabrak Brio di Pecatu.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Insiden kecelakaan lalu lintas menimpa sekelompok turis yang mengendarai mobil Honda Brio DK 1810 FT di Jalan Pecatu Graha tepatnya di depan Dream Water Park, Desa Ungasan, Kuta Selatan, pada Minggu 31 Maret 2024. 

Dari kecelakaan tersebut, seorang sopir dan 4 turis mengalami luka di bagian kepala, patah kaki, lecet di kaki dan tangan. Mereka dilarikan ke RS Bali Jimbaran, Kuta Selatan. 

Kecelakaan lalu lintas itu diduga akibat pengemudi mobil Sedan Audy DK 1678 Y yakni Eygenh Ivanov asal Rusia dalam pengaruh minuman keras. Ia berkendara ugal-ugalan hingga terjadi tabrakan adu jangkrik. 

"Dia (Ivanov) mengendarai mobil mengambil lajur dari arah berlawanan hingga terjadilah tabrakan adu jangkrik. Ivanov sudah diamankan polisi," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pada Senin 1 April 2024. 

Diuraikannya, mobil Brio DK 1810 FT disopiri oleh Fransiskus Haekase asal Atambua, Nusa Tenggara Timur. Sopir ini mengalami luka pada kaki kiri dan kanan. 

Sementara mobil Brio ditumpangi wisatawan asal Perancis yakni Mario Noell (60). Ia mengalami luka lecet pada kaki kiri dan kanan. Francois Claude (57) mengalami luka lecet pada tangan kiri dan kanan. Sarah Anissa (34) mengalami kaki kirinya patah. Terakhir Que Antin Oliver (31) menderita luka pada kepala. 

"Semua para korban luka-luka ini dirawat di RS Bali Jimbaran," ungkapnya. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending