Hukrim

Polda Bali Buru Terlapor Kasus Penipuan Mobil Jessica Iskandar

 Senin, 28 November 2022, 08:40 WITA

bbn/dok beritabali/Polda Bali Buru Terlapor Kasus Penipuan Mobil Jessica Iskandar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kasus dugaan tindak pidana penipuan yang dilaporkan oleh artis Jessica Iskandar (Jedar) ke Ditreskrimum Polda Bali sudah naik ke tahap penyidikan. Namun terlapor partner kerja Jedar yakni CSB sampai saat ini raib bak hilang di telan bumi. 



Hal ini dikatakan Direktur Ditreskrimum Kombespol Surawan saat dikonfirmasi awak media, pada Minggu 27 November 2022. Kombes Surawan menjelaskan penyidik dalam waktu dekat akan melaksanakan gelar perkara kasus tersebut. 

"Semoga minggu depan kami gelar perkara," ujarnya.

Perwira melati tiga di pundak itu menerangkan, penyidik hingga kini masih mencari terlapor CSB alias Steven. Pria asal Jakarta ini kabur dan sulit dimintai keterangan. 

"Kami akan kerja sama dengan pihak Imigrasi untuk pelacakan, apakah dia kabur ke luar negeri atau bagaimana masih kami cari," ungkapnya. 

Artis Jedar dalam keterangan awalnya dia mengenal CSB dan menawari bisnis rental mobil. Ia kemudian menyerahkan uang Rp9,8 miliar untuk pembelian mobil mewah untuk disewakan oleh terlapor. Mirisnya, perjanjian sewa menyewa mobil rental itu tidak sesuai yang diharapkan Jedar. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending