News

Mobil Tabrak Pemotor, Dua Bocah Tewas Seketika

 Kamis, 13 Mei 2021, 04:35 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Mobil Tabrak Pemotor, Dua Bocah Tewas Seketika

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Dua bocah meninggal dunia usai sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan sebuah mobil di ruas jalan Playen Dlingo, Selasa (11/9/2021) malam. Nyawa kedua bocah tersebut tak bisa diselamatkan oleh dokter yang menangani mereka bertabrakan.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi menuturkan, peristiwa tabrakan maut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Peristiwa kecelakaan maut tersebut bermula ketika sebuah mobil Avanza B 2087 BOK yang dikendarai oleh Bagas Sya'bani (27) dari arah Dlingo menuju Playen melaju cukup kencang.

Sesampai di lokasi kejadian di Padukuhan Ngronggo Kalurahan Getas, warga Padukuhan Getas itu tak menyadari jika tiba-tiba kendaraannya bergeser ke kanan dan masuk jalur berlawanan. Di saat yang sama muncul dua bocah mengendarai sepeda motor Supra Fit tanpa plat nomor.

"Karena jarak terlalu dekat tabrakan tak bisa dihindari,"ujarnya, Selasa malam.

Benturan yang sangat keras mengakibatkan masing-masing Ipnu Tri Yullianto (14) anak dibawah umur yang merupakan warga Ngronggo (039/06), Getas, Playen dan pemboncengnya Fiki Ginanjar (14) warga Ngrrunggo (037/06), Getas, Playen terpental dan sepeda motornya rusak parah.

Dua bocah itu terpental membentur bedengan parit di sisi jalan. Sementara mobil yang masih melaju tak terkendali masuk dan berhenti di sawah. Akibat benturan itu kedua bocah mengalami luka parah dan sempat dilarikan ke rumah sakit Nur Rohmah Playen.

"Sayang, nyawa mereka tak bisa diselamatkan,"paparnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP Martinus mengatakan, ruas jalan Playen-Dlingo menjadi salah satu perhatian Polres Gunungkidul. Karena kondisi jalan yang halus namun minim penerangan membuat para pengendara seharusnya lebih waspada.

"Kemungkinan pengemudi mobil mengantuk. Jadi kalau mengantuk mohon istirahat dulu,"ujarnya.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net






Tonton Juga :





Trending