Hukrim

Ketu Sulinggih di Griya Sanding Hilang, Kerugian Rp90 Juta

 Selasa, 05 Juli 2022, 13:46 WITA

beritabali/ist/Ketu Sulinggih di Griya Sanding Hilang, Kerugian Rp90 Juta.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Ketu (hiasan kepala-red) sulinggih diketahui hilang pada Kamis, 23 Juni 2022 sekitar pukul 16.00 WITA. Maling masuk dengan cara membongkar paksa ruang penyimpanan barang.



Informasi yang dihimpun, kejadian berlangsung di sebuah kamar atau bangunan di Griya Sanding, Banjar Bona Kelod, Desa Bona, Blahbatuh. Barang-barang yang dicuri satu buah tutup kepala pendeta hindu (ketu) yang berisi asesoris emas dan permata dan satu set asesoris pada kalung genitri dari emas.

Baca juga:
sulinggih-jatuh-di-jalan-ternyata-begini-kejadiannya" target="_self" title="Ketu Sulinggih Jatuh di Jalan, Ternyata Begini Kejadiannya">Ketu Sulinggih Jatuh di Jalan, Ternyata Begini Kejadiannya

Akibat kejadian itu, pemilik ketu mengalami kerugian Rp90 juta. Kejadian diketahui saat saksi selesai melepas kain di merajan geria. Dan saat akan menaruh di gedong kamar melihat pintu ada bekas dicongkel. Sehingga atas kejadian tersebut memberitahukan ibunya. Setelah dicek ternyata barang di kamar berserakan dan beberapa pintu almari terbuka.


Halaman :