News

Dikira Orgasme Saat Berhubungan Intim, Wanita Ini Ternyata Tewas

 Selasa, 16 Februari 2021, 16:50 WITA

beritabali.com/ist/Dikira Orgasme Saat Berhubungan Intim, Wanita Ini Ternyata Tewas

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Warga di sekitar Jalan Srikandi, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng, Senin (15/2/2021) digegerkan dengan tewasnya seorang wanita di salah satu kamar kos, yang kemudian diketahui bernama Made S. (39) warga Kelurahan Banjar Tegal. Korban tewas saat berhubungan intim dengan teman prianya  Made S. (67) yang juga warga Kelurahan Banjar Tegal.

“Menurut saksi, korban adalah selingkuhannya. Sekitar jam 09.00 wita korban datang ke TKP (lokasi kejadian). Saat itu saksi masih bersih-bersih rumah di mana rumah tersebut adalah milik anak saksi,” ujar Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya.

Upaya penyelidikan masih dilakukan polisi untuk memastikan penyebab kematian korban dengan memeriksa saksi-saksi termasuk olah TKP. 

“Masih dilakukan penanganan oleh Polsek Kota Singaraja,” tegasnya.

Made S. yang merupakan pensiunan guru, mengakui memiliki hubungan khusus dengan korban. Saat sedang melakukan hubungan suami istri, tiba-tiba pasangannya itu mengeliat tanpa suara.

“Setelah 20 menit berhubungan, tiba-tiba korban menggeliat seperti orang orgasme, dan saya sempat memberikan pertolongan dengan menekan dada korban, namun korban tidak bernafas,” ujar S.

Petugas Reskrim Polsek Kota Singaraja masih belum bia memastikan penyebab kematian korban meski telah menurunkan Tim Medis dari Puskesmas Singaraja II. Korban dievakuasi PMI menuju Rumah Sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut. 

Penulis : bbn/bul






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending