News

Berita dari Kerobokan

Beritabali.com Telah Jalani Verifikasi Administrasi dan Faktual oleh Dewan Pers

 Minggu, 07 Oktober 2018, 08:20 WITA

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 
Beritabali.com, Denpasar. Sebagai media penyaji informasi publik, media online Beritabali.com terus berupaya untuk menjaga kualitas dan juga akuntabilitas. Salah satunya dengan menjalani proses verifikasi faktual oleh Dewan Pers.
 
[pilihan-redaksi]
Verifikasi faktual ini dilakukan tim Dewan Pers di kantor Beritabali.com pada Jumat (5/10) di Kesambi, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali.
 
 
Verifikasi faktual ini meliputi legalitas media, isi pemberitaan, adanya penanggungjawab redaksi yang jelas, bukti kemampuan finansial untuk menggaji jurnalis secara layak, adanya kode etik, pedoman standar perilaku dan etik, dan lain lainnya.
 
 
"Sebelum verifikasi faktual ini, Beritabali.com juga sudah melakukan verifikasi administrasi sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Dewan Pers. Dengan adanya verifikasi faktual, maka jika ada sengketa, penyelesaian maksimal adalah di Dewan Pers," ujar Penanggung Jawab Redaksi Beritabali.com, Nengah Muliarta.
 
[pilihan-redaksi2]
Usai verifikasi faktual, Anggota Dewan Pers, Jimmy Silalahi, mengatakan, di tengah pesatnya kebutuhan masyarakat akan media online yang besar, Beritabali.com menunjukkan pola (patron) media kreatif yang baik. Beritabali.com menurutnya telah menyajikan konten dan informasi dengan kreatifitas yang menarik.
 
 
Ia mengharapkan Beritabali.com bisa menjadi referensi masyarakat Bali khususnya bagi orang-orang yang ingin lebih kreatif.
 
 
"Selamat dan maju terus Beritabali.com," tandasnya. [bbn/rob]    

Penulis : bbn/psk






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending