News

Viral Sisca Kohl Bikin Es Krim Pakai Babi Panggang untuk Imlek

 Sabtu, 29 Januari 2022, 15:05 WITA

bbn/suara.com/Viral Sisca Kohl Bikin Es Krim Pakai Babi Panggang untuk Imlek

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Ada-ada saja percobaan yang dilakukan Sisca Kohl. Bila sebelumnya sempat membuat es krim nasi Padang, kini ia melakukan percobaan makanan yang kembali jadi viral.

Menjelang Hari Raya Imlek 2022, Sisca Kohl juga turut memeriahkannya dengan membuat es krim spesial. Kreator konten TikTok ini mencoba membuat es krim dengan salah satu makanan yang sering disajikan saat Imlek, yaitu babi guling.

Momen membuat es krim babi guling itu dibagikan melalui akun TikTok @siscakohl. Dalam unggahan tersebut, ia menyebutkan bahwa nama santapan manis yang ia buat itu adalah es krim tes kriuk.

Ia menunjukkan satu ekor babi panggang dan mencoba kulitnya yang sangat renyah. Selanjutnya, Sisca Kohl mulai bersiap untuk membuat es krim tes kriuk itu. Sisca memixer bubuk es krim hingga tercampur rata. Setelah itu, ia memblender babi panggang dengan air kemudian disaring untuk mendapatkan ekstraknya.

Sisca lantas mencampurkan ekstrak babi panggang ke adonan es krim. Dirinya juga menambahkan pewarna merah yang berarti lambang keberuntungan dan kemakmuran.

Adonan es krim babi panggang itu pun dimasukkan ke dalam mesin dan ditunggu hingga siap. Akhirnya setelah menunggu beberapa saat, Sisca membuat es krim di atas cone dan memberi tambahan kulit babi panggang.

Menurut Sisca, rasanya sangat creamy dan terasa manis serta gurih. "Selamat mencoba bagi yang bisa makan babi karena ini non halal ya," ujarnya dalam video itu. Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kali ini beneran nggak bisa nyoba bukan karena nggak ada duitnya," komentar seorang warganet.


Halaman :





Trending