News

Rumah Terbakar, Warga Kubutambahan Alami Luka Bakar

 Rabu, 18 Mei 2022, 19:55 WITA

beritabali/ist/Rumah Terbakar, Warga Kubutambahan Alami Luka Bakar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Musibah kebakaran yang menimpa rumah warga Dusun Kubuanyar, Desa Kubutambahan Kecamatan Kubutambahan, Buleleng pada Selasa 17 Mei 2022 sekitar pukul 22.30 WITA mengakibatkan pemilik rumah Gede Makmur Intaran (76) mengalami luka bakar.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Giri Mas lantaran mengalami luka bakar. Kapolsek Kubutambahan, AKP Ketut Wisnaya saat dikonfirmasi membenarkan musibah kebakaran yang menimpa rumah Gede Makmur Intaran yang untuk sementara diduga akibat korsleting listrik.

"Kebakaran yang terjadi disebabkan hubungan arus pendek, kenapa demikian karena pemilik rumah tidak ada menyalakan apapun baik itu kompor, dupa persembahyangan maupun lilin. Hari ini kembali dilakukan lidik dari kasus ini dan tim sudah memasang garis polisi di TKP," papar AKP Wisnaya.

Kapolsek Kubutambahan Wisnaya mengatakan, dari keterangan saksi-saksi dan korban, dalam musibah kebakaran itu korban terjebak di dalam rumah hingga mengalami luka bakar 20 persen dan mengetahui api sudah ada di sekitar korban sehingga berupaya menyelamatkan diri. 

“Kebakaran sebuah rumah permanen yang berukran 7x6, dengan atap seng lantai semen. Pemilik Gede Makmur Intaran mengalami kerugian sekitar 50 juta rupiah dan pemilik rumah mengalami luka bakar pada wajah dan kedua tangannya dan selanjutnya korban dirawat di Rumah Sakit Giri Mas, korban terjebak di dalam rumahnya,” papar Kapolsek Kubutambahan.


Halaman :