About Bali

5 Destinasi Wisata Horor di Bali untuk Uji Nyali

 Kamis, 19 Mei 2022, 23:10 WITA

bbn/Disparda.Baliprov.go.id/5 Destinasi Wisata Horor di Bali untuk Uji Nyali

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Bali juga punya sederet destinasi untuk penyuka hal mistis dan horor. Bali menjadi salah satu wilayah dengan cerita mistis yang khas. Salah satu legenda yang terkenal adalah Leak. Kali ini ada 5 tempat angker di Bali, melansir dari Tripcanvas.com:

1. Pantai Muaya

Objek wisata kali ini adalah sebuah tempat rekreasi alam pesisir di pulau Dewata Bali yang menyajikan keindahan pesisir berpasir putih dengan pemandangan alam lautnya yang spektakuler dan menawan. 

Pantai Muaya terletak di Jimbaran,kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung dan masuk dalam kawasan pariwisata Bali Selatan, yang juga menyimpan banyak kisah mistis.

2. Pantai Padang Galak 

Objek Wisata Pantai Padang Galak di Kesiman Denpasar Bali. Pantai ini menjadi salah satu tempat wisata yang berada di Gunung Bintang Laut, Desa Kesiman, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Indonesia.

3. Wilayah Pemakaman Terunyan

Pemakaman Terunyan masih menjadi wisata mistis yang bisa dikerucutkan untuk mengunjunginya. Hal mistis semakin menyebar dengan keunikan cara pemakaman dibawah pohon tanpa proses penguburan.


Halaman :