Informasi

Serahkan Hibah Pembangunan GOR Bangli, Giri Prasta: Astungkara Bisa Bantu Sampai Rp200 Miliar

 Selasa, 23 April 2024, 22:48 WITA

beritabali/ist/Serahkan Hibah Pembangunan GOR Bangli, Giri Prasta: Astungkara Bisa Bantu Sampai Rp200 Miliar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Bangli. 

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Bupati Bangli SN Sedana Arta serta Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar melakukan peletakan batu pertama pembangunan GOR Bangli Sport Center, Selasa 23/04/2024.

Bangli Sport Center ini menggunakan lahan yang dibeli Pemkab Bangli seluas 6,5 hektar yang pembangunannya mendapatkan hibah dari Pemkab Badung sebesar Rp30 miliar yang mana di tahap pertama dilakukan perataan tanah, pematangan tanah, dan pembuatan lapangan sepak bola.

Ground Breaking Bangli Sport Center ini juga dirangkaikan dengan kegiatan penyerahan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dan Hibah Badung Angelus Buana kepada Pemerintah Kabupaten Bangli. Acara penyerahan BKK dan Hibah dipusatkan di Alun Alun Bangli yang dihadiri ribuan masyarakat Bangli. 

Bupati Bangli dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Bupati Badung dan mengucapkan terima kasih atas perhatiannya kepada Pemkab Bangli dan masyarakat Bangli, dengan programnya Badung Angelus Buana telah membantu masyarakat Bangli baik lewat Pemkab Bangli maupun langsung ke masyarakat Bangli. 

"Bupati Giri Prasta ini merupakan Pemimpin yang visioner dan memiliki dedikasi yang tinggi agar bisa meningkatkan PAD Kabupaten Badung, sehingga bisa membantu Kabupaten-kabupaten lainnya, rasanya tidak berlebihan kalau kita semua masyarakat Bangli mendoakan Beliau agar selalu dikasi kesehatan dan karir kinerjanya segera menjadi kenyataan," ucapnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Bangli 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending