Ekbis

Bank BPD Bali Terima Penghargaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dari Pemkab Badung

 Selasa, 12 Desember 2023, 08:28 WITA

beritabali/ist/Bank BPD Bali Terima Penghargaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dari Pemkab Badung.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Atas partisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Badung, Bank BPD Bali menerima penghargaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam acara Kegiatan Gathering dengan para stakeholder dengan tema "Sinergi Dunia Usaha Untuk Mewujudkan Pembangunan Yang Inklusif dan Berkelanjutan", Senin (11/12/2023) di Ruang pertemuan Kerta Gosana Lantai III Kantor Bupati, Kabupaten Badung. Selain Bank BPD Bali, Pemkab Badung diwakili Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa juga memberikan kepada 15 perusahaan lainnya.

Direktur Operasional dan TI Bank BPD Bali, Ida Bagus Gede Setia Yasa mengucapkan terima kasih atas penghargaan diberikan oleh Pemkab Badung khususnya terkait kerja sama Bank BPD Bali dengan forum TJSP Badung sehingga dapat meningkatkan peran tanggung sosial perusahaan selama ini sudah berjalan sangat baik. 

"Memang kami mendapat penghargaan sebagai salah satu penunjang salah satu peserta forum dalam hal ini untuk memerankan fungsi BPD Bali dalam meningkatkan kepada perusahaan, lingkungan, dan sosial," jelasnya.

Kata dia, peran Bank BPD Bali bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Badung  adalah langkah nyata untuk mengelola lingkungan alam budaya, dan manusianya.

Pihaknya berharap sinergi seluruh perusahaan dalam hal mengelola lingkungan, budaya, juga sumber daya lain yang ada di Badung terselenggara dengan lebih  baik lagi.

Wabup Suiasa mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung, melaksanakan acara Gathering Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) Kabupaten Badung dalam rangka secara bersama stakeholder TJSP Kabupaten Badung dengan Pemkab Badung dengan para pelaku usaha di bidang sosial, berkaitan dengan TJSP itu sendiri. 

Selanjutnya melaksanakan diskusi dalam rangka menyampaikan berbagai gagasan, konsep dalam merumuskan strategi kompresional, untuk bagaimana mengelola, eksekusi terhadap program TJSP di Kabupaten Badung. Diharapkan, TJSP Kabupaten Badung bisa menjadi satu pemantik dalam terwujudnya pembangunan berkelanjutan yang bersifat inklusif. Inklusif dalam arti bahwa TJSP benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat.  


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending