News

Warga Yordania Aniaya Petugas Bandara Ngurah Rai dan Polisi

 Kamis, 27 Januari 2022, 20:00 WITA

beritabali/ist/Warga Yordania Aniaya Petugas Bandara Ngurah Rai dan Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Kericuhan terjadi di Gate 5 Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kuta, pada Selasa 25 Januari 2022 malam. 



 

Hanya karena terlambat boarding pass, 8 penumpang Lion Air JT 041 tujuan Bali-Jakarta mengamuk hingga berujung ke insiden pemukulan. 

Salah seorang dari 8 penumpang pesawat berinisial M DM N (41) asal Yordania menganiaya dua anggota security bandara (Avsec) yakni I Nyoman Sudiasa (49) dan Akhmad Tio Irawan (26) dan seorang anggota Polisi Polsek Kawasan Ngurah Rai, Aiptu Gatut Suryadi (44). 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, insiden pemukulan terjadi sekitar pukul 19.40 WITA. Dimana, MN bersama 7 rombongan istri anak dan keluarganya menumpang pesawat Lion Air tujuan Bali-Jakarta. 

Namun saat akan boarding pass sekitar pukul 15.00 WITA, mereka dilarang masuk oleh petugas Bandara karena sudah terlambat. Bahkan, pesawat yang akan mereka tumpangi sudah terbang meninggalkan Bali menuju Jakarta. 

Tidak terima pesawat Lion Air sudah berangkat, MN mengamuk. Pria asal Yordania yang tinggal di Cluster Mayfield A3 Nomor 3 Greenwich Park BSD, Tanggerang Jakarta itu memukul dua petugas Avsec dan seorang Polisi. 

Akibat pemukulan tersebut, petugas Avsec, Akhmad Tio Irawan mengalami memar di tengkuk, Nyoman Sudiasa dipukul pada bagian mulut, dan Gatut dipukul pada pipi kanan. 

"Penumpang tersebut marah dan memaksa boarding hingga melakukan pemukulan," ujar Iptu Sukadi. 

Dijelaskanya, MN mengamuk karena merasa tidak dipanggil saat boarding pass. Padahal mereka sudah berada di ruang tunggu Gate 5 Bandara satu jam sebelum keberangkatan. Nah, lantaran namanya tidak dipanggil-panggil, rombongan MN tetap menunggu hingga beberapa jam boarding pass. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending