News

Satpol PP Gianyar Hanya Macan Ompong

 Sabtu, 12 November 2016, 15:05 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Jajaran Satpol PP Gianyar dituding tak bernyali mengatasi masalah tower serta menegakkan aturan jalur hijau. Tudingan ini sendiri dilontarkan langsung oleh Yayasan Merah Putih Gianyar, Dewa Ngakan Udiana. “Selama ini anggota Satpol PP hanya peka terhadap penduduk pendatang serta gepeng, sedangkan masalah besar lainnya sama sekali tak tersentuh, bahkan tak bernyali untuk melakukan pembongkaran bagi pelanggar,“ katanya.

Lebih jauh, bukan hanya itu, pihaknya sangat menyayangkan kegiatan Satpol PP belakangan ini hanya berkutat pada Kipem, buntut-buntutnya untuk mencari upeti. “Saya pernah mendapatkan laporan, dari salah satu wanita tukang pijat, dimana sampai kini KTP-nya ditahan, karena dirinya tak bisa memberikan upeti alias dana tebusan, miris saya mendengarnya hanya berani pada rakyat lemah saja,“ ungkapnya.

Sambung Udiana, sampai saat ini dirinya masih melihat banyak pelanggaran jalur hijau, seperti di wilayah Bukit Jati, Gianyar serta di kawasan Lebih, Gianyar. Paling terlihat tower di sebelah Terminal Kebo Iwa, sampai saat ini tak ada pembongkaran. “Sayang, kita punya penegak ketertiban hanya macan ompong, dan tak berani bermasalah,“ kata pria asal Serongga, Gianyar ini. 

Penulis : bbn/sin

Editor : Tantri




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending