News

Pesan Sebut Pacarnya akan Segera Menikah Diduga Buat Miranda Syok Berat

 Senin, 18 Maret 2024, 18:09 WITA

beritabali/ist/Pesan Sebut Pacarnya akan Segera Menikah Diduga Buat Miranda Syok Berat.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Suasana duka masih menyelimuti kediaman almarhum Ni Komang Ayu Miranda Sari di Banjar Dinas Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem yang meninggal karena gantung diri

Prosesi pembakaran jenazah gadis berusia 22 tahun itu pun telah dilaksanakan pada Minggu (17/3/2024) di setra desa adat setempat yang dihadiri oleh seluruh keluarga dan kerabat serta teman almarhum. 

Bahkan, sehari menjelang prosesi pembakaran jenazah almarhum dilaksanakan, lelaki yang juga mantan kekasihnya itu juga sempat datang ke rumah duka, disana ia tak kuasa menahan kesedihan hingga air mata tak henti mengalir di matanya.

"Ya dua hari lalu sempat datang kesini dan menangis, sempat juga bersumpah bahwa kabar yang menyebutkan tentang dirinya akan menikah dengan perempuan lain itu tidak benar, karena sebulan lagi akan berangkat kembali kerja ke luar," kata ayah Miranda, I Wayan Sudana kepada wartawan, Senin (18/3/2024) di rumah duka. 

Meski demikian, Sudana juga tak menampik bahwa sebelum almarhum nekat bunuh diri di kamar kosnya, hubungan antara almarhum dengan mantan pacarnya tersebut memang sedang terjadi kerenggangan setelah hari raya Galungan lalu. Masalah itu pun dikatakan membuat kondisi putrinya terguncang namun tidak sampai membuatnya begitu terpuruk.

Sampai akhirnya, almarhum mendapat Direct Message (DM) dari seseorang yang mengatakan bahwa pacarnya tersebut sudah memiliki kekasih baru dan akan segera menikah serta melarang dirinya untuk menghubungi pacarnya lagi. Kemungkinan setelah mendapat pesan tersebut membuat kondisi almarhum yang sudah terguncang menjadi sangat kaget sekaligus syok berat, bahkan membuatnya sempat tak sadarkan diri hingga diajak pulang kampung ke rumahnya di Yeh Malet.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending