News

Istri Panglima TNI Edukasi Pencegahan Stunting di Lombok

 Kamis, 15 September 2022, 10:47 WITA

beritabali/ist/Istri Panglima TNI Edukasi Pencegahan Stunting di Lombok.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting di Nusa Tenggara Barat, Ketua Umum Dharma Pertiwi dan Istri Panglima TNI, Hetty Andika Perkasa mengadakan kunjungan kerja ke Lombok, NTB, Rabu (14/9).



Dalam kunjungannya, Istri Panglima TNI tersebut menyoroti angka stunting yang ada di NTB beserta edukasi pencegahannya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 162/WB, Mayor Asep Okinawa di Kantor Penrem 162/WB, Mataram, usai kunjungan Hetty Andika Perkasa, Rabu (14/9).

“Kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama TNI dengan BKKBN serta Mitra Kerja, dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul,” jelas Kapenrem.

Selain mengingatkan menjaga kesehatan kepada para perwakilan ibu-ibu, Ketua Umum memberikan edukasi demo memasak. Khususnya memasak dengan bahan-bahan makanan yang menunjang kandungan gizi yang dibutuhkan terutama oleh ibu-ibu hamil.

"Kegiatan itu juga dianggap sangat menunjang dalam rangka penurunan Stunting," ujar Asep.

Setelah acara demo masak, Ketua umum Dharma Pertiwi melepas secara resmi anggota Babinsa, Bhabinkamtibmas, Babinpotmar, serta Babinpotdirga yang akan mengirimkan 250 paket Bansos kepada warga yang berhak menerima.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.