Entertainment

Inilah Sejumlah Artis Korea yang Memilih untuk Bunuh Diri

 Jumat, 02 September 2022, 11:50 WITA

bbn/Suara.com/Inilah Sejumlah Artis Korea yang Memilih untuk Bunuh Diri

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Yoo Ju Eun memang bukan nama besar di industri hiburan Korea, namun kematiannya tetap menambah daftar panjang sejumlah selebriti Korea Selatan yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri

Kematian artis akibat bunuh diri semakin menegaskan sisi kelam dan kerasnya kehidupan para artis ini. Di balik kesan glamor yang diampilkan, banyak dari mereka yang mengalami serangkaian depresi sampai akhirnya tak ingin lagi hidup dan memutuskan bunuh diri



Pada tahun 2019, Sulli, seorang bintang K-pop berusia 25 tahun, bunuh diri setelah dia mengeluh tentang penindasan dunia maya tanpa henti yang dia hadapi. Saat itu da bergabung dengan kampanye feminis yang menganjurkan untuk tidak mengenakan bra.

Berikut adalah sederet seleb Korea yang bunuh diri:

1. Jeon Mi-Seon 

Mi-Seon ditemukan tewas di kamar hotel di Kota Jeonju pada Sabtu (29/6/2019). Ia meninggal dalam usia 49 tahun akibat bunuh diri. Mi-Seon menginap di hotel itu dalam rangka memainkan teater bertajuk 2 Nights and 3 Days with Mother.

2. Choi Jin-Ri atau Sulli 

Penyanyi dan aktris Choi Jin-ri atau yang lebih dikenal dengan nama Sulli, ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul selatan, Senin (14/10). Menurut Polisi, perempuan berusia 25 tahun mantan anggota girlband f(x) itu ditemukan tewas oleh orang dari agensinya, SM Entertainment.

3. Goo Ha-Ra 

Penyanyi dan mantan anggota girlband KARA, Goo Ha-Ra ditemukan meninggal di kediamannya pada Minggu (24/11/2019) pukul 18.00 waktu setempat. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian perempuan kelahiran 13 Januari 1991 tersebut.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.