Olah Raga

Gelandang Persija: Latihan Timnas Indonesia U-23 Keras

 Senin, 08 April 2024, 14:08 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Gelandang Persija: Latihan Timnas Indonesia U-23 Keras

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Pemain Timnas Indonesia U-23 Rayhan Hannan mengaku ditempa latihan dengan intensitas tinggi dalam pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab, jelang Piala Asia U-23 2024.

Namun demikian, Rayhan menilai hal ini jadi hal yang wajar karena Timnas Indonesia U-23 tidak ingin main-main di Piala Asia U-23 2024, 15 April-3 Mei mendatang.

Rayhan merupakan satu dari lima pemain Persija yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-23. Empat pemain lainnya yakni Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Rio Fahmi, dan Dony Tri Pamungkas.

"Ya, latihannya lumayan keras karena persiapan buat Piala Asia jadi semuanya tidak main-main," ucap Hannan seperti dilansir dari situs resmi Persija.

Garuda Muda sempat melangsungkan uji coba melawan Arab Saudi U-23 yang berakhir dengan skor 1-3, 5 April lalu.

Hannan menceritakan dirinya dan empat pemain Persija yang lain dapat kesempatan bermain dengan durasi yang berbeda-beda.

"Alhamdulillah kemarin melawan Arab Saudi saya dapat 33 menit di babak kedua. Kalau yang lain sudah bermain sejak menit awal. Khusus untuk Ridho, Ferarri, dan Dony main sampai full time," kata Hannan.

Hannan menambahkan kesempatan berlatih dengan Timnas Indonesia U-23 akan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Insyaallah bisa terus kasih yang terbaik selama latihan dan saat bertanding. Amin," ucapnya.

Timnas Indonesia U-23 berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania di Piala Asia U-23 2024. Timnas U-23 akan menghadapi Qatar di laga pembuka, 15 April mendatang. (sumber: cnnindonesia.com)

Penulis : bbn/net

Editor : Juniar



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending