Banner Image
Banner Image

Hukrim

Putus Cinta, Pemuda Darmasaba Nekat Akhiri Hidup Gantung Diri

 Senin, 22 Agustus 2022, 16:46 WITA

beritabali/ist/Putus Cinta, Pemuda Darmasaba Nekat Akhiri Hidup Gantung Diri.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Usai mabuk arak bersama temannya, GM (23) nekat mengakhiri hidupnya di dalam gudang rambak kerupuk di Banjar Baler Pasar, Desa Darmasaba, Abiansemal Badung, pada Sabtu 20 Agustus 2022 sekitar pukul 06.00 WITA. 

Pria yang tinggal di Br. Bukti Desa Bukti, Kubutambahan, Buleleng ini menjerat lehernya dengan tali plastik warna biru diduga karena sakit hati diputus oleh pacarnya. 

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menerangkan, dari keterangan saksi Komang Ariasa (18), sebelum ditemukan tewas, korban sempat minum arak bersama dirinya. 

Saksi mengobrol dengan korban hingga pukul 21.00 WITA. Disana juga ada saksi pemilik gudang, Kadek Juliartha (32). 

Lantaran ngantuk, saksi Kariasa yang tinggal di Br. Batugiling, Desa Dukuh, Kubu, Karangasem itu pergi tidur. Ia meninggalkan korban dan saksi Juliartha yang lanjut minum arak dan mengobrol. 

Setelah bangun tidur sekira pukul 04.00 WITA, saksi Kariasa kaget melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di kayu usuk atap asbes (iga-iga) dengan menggunakan tali plastik warna biru. 

Saksi lantas menghubungi saksi Juliartha yang segera datang ke TKP dan menelpon pecalang Desa Darmasabha Badung. 

Dalam keteranganya, saksi Juliartha mengaku tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab GM gantung diri. Apalagi selama ini korban tidak memiliki riwayat sakit dan tidak punya masalah pribadi. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending