Hukrim

Pemilik Bengkel di Marga Tabanan Pergoki Pencurian Dilakukan Pemulung

 Jumat, 09 Desember 2022, 06:35 WITA

beritabali/ist/Pemilik Bengkel di Marga Tabanan Pergoki Pencurian Dilakukan Pemulung.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Seorang pemilik bengkel di Desa Kuwum, Kecamatan Marga secara tidak sengaja memergoki aksi pencurian yang dilakukan oleh pemulung di bengkelnya. 



Tanpa pikir panjang pemilik bengkel I Made Suastana, 54 tahun langsung meringkus pelaku Sahril alias Pak Dimas, 30 tahun asal Bima, Nusa Tenggara Barat. 

Informasi yang berhasil dihimpun, pada Kamis, (8/12) sekitar Pukul 07.30 WITA I Made Suastana menuju ke bengkel bersama cucu untuk mengambil kunci, tiba - tiba ia melihat di perbatasan Marga dan Kuwum parkir sebuah sepeda motor, selanjutnya Suastana menuju ke bengkelnya dan melihat ada orang di dalam gudangnya, Yakni Sahril. 

Suastana kemudian memanggil orang tersebut, malah orang tersebut lari ke arah belakang. Suatana kemudian mengejar dan didapatkan di pinggir jalan. Setelah ditanya, Sahril mengaku melakukan pencurian baru sekali. 

“Setelah itu, korban menghubungi Bhabinkatibmas untuk dibawa ke Polsek Marga,” kata Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia. 


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending