Hukrim

ODGJ Ngamuk Ditabrak dan Menusuk Pemotor di Kerobokan

 Kamis, 01 September 2022, 13:36 WITA

beritabali/ist/ODGJ Ngamuk Ditabrak dan Menusuk Pemotor di Kerobokan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Beredar video pada akun media sosial tentang peristiwa kecelakaan yang berujung pada penusukan di jalan Kerobokan diduga dilakukan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) pada Kamis (1/9/2022) pada pukul 09.15 WITA. 



Berdasarkan hasil pengamatan dari video tersebut, bahwa kejadian tersebut bertempat di simpang Semer, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung. 

Menurut keterangan Polsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari pelaku penusukan bernama Putu Trisna Wibawa, (23 tahun). Berdasarkan kronologis peristiwa, korban I Komang Putra Wirawan (19) mahasiswa asal Banjar Sengguan, Desa Kaba kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan mengendarai sepeda motor dari arah barat di simpang Semer lampu lalu lintas dalam keadaan hijau.

Ketika melanjutkan perjalanan tiba-tiba dari arah selatan datang pelaku dengan melanggar lampu lalu lintas dengan mengendarai sepeda motor lepas tangan. Tangan kiri memegang gas motor tangan kanan memegang HP dan tidak sempat mengerem sehingga menabrak korban. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending