Banner Image
Banner Image

Hukrim

ODGJ di Gianyar Ngamuk Bawa Sajam Aniaya 5 Korban, 1 Tewas

 Jumat, 19 Agustus 2022, 20:58 WITA

beritabali/ist/ODGJ di Gianyar Ngamuk Bawa Sajam Aniaya 5 Korban, 1 Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), Dewa Gede Gunastra (43) kumat sambil bawa pisau. Pelaku menganiaya lima orang di Banjar Sawagunung Desa Pejeng Kelod, Tampaksiring, Kamis sore (18/8) pukul 15.00 WITA. Satu korban dinyatakan meninggal dunia.

Pada mulanya Dewa Gede Gunastra masuk ke areal rumahnya sendiri. Kemudian tiba-tiba saksi Dewa Ayu Mayani melihat pelaku sudah membacok korban Dewa Raka dengan pisau kecil. Setelah dibacok korban berlari sambil menggendong anaknya.

Kejadian itu dilihat saksi, Dewa Putu Suparta berusaha menolong korban luka. Justru Suparta ikut kena amuk terkena luka sayat. Kedua saksi korban keluar rumah meminta pertolongan.

Dalam keadaan tidak terkontrol, pelaku ke arah Utara rumahnya. Langsung mencari Dewa Ketut Alit dan membacok hingga meninggal dunia. Dengan kejadian tersebut warga melaporkan ke Polsek Tampaksiring. 

Kapolsek AKP Ni Luh Suardini membenarkan kejadian tersebut. “Kami telah mengamankan pelaku. Langsung dibawa ke RSJ,” tegasnya.

Korban luka dirawat di RS Ari Canti dan RS Sanjiwani. Sedangkan jasad korban meninggal dititip di RS Ari Canti. “Bahwa peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku Dewa Gede Gunastra, sehingga korban Dewa Ketut Alit, meninggal dunia disebabkan karena pelaku mengalami gangguan jiwa,” tutupnya.

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending