Ekbis

Jejaring Bioskop Terbesar Ekspansi Bisnis di Bali, Dilengkapi Teknologi IMAX

 Jumat, 07 Juni 2024, 22:54 WITA

beritabali/ist/Jejaring Bioskop Terbesar Ekspansi Bisnis di Bali, Dilengkapi Teknologi IMAX.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pencinta hiburan di Kota Denpasar akan dimanjakan hadirnya Cinema XXI dengan yang dilengkapi dengan IMAX with Laser.

PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI, kode saham CNMA), jejaring bioskop terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 35 tahun di industri pertunjukan film, hari ini membuka bioskop baru di ICON BALI Mall di kawasan Sanur, Denpasar, bioskop baru ini dilengkapi teknologi IMAX with Laser didukung sistem proyeksi laser 4K dan instalasi kualitas suara melalui 12 saluran audio untuk memberikan pengalaman menonton semakin nyata.

Direktur Cinema XXI Dody Suhartono, Jumat,(7/6/2024) menjelaskan, kehadiran Cinema XXI di ICON BALI Mall merupakan wujud nyata komitmen Cinema XXI dalam memperkuat ekspansi bisnis. 

ICON BALI XXI merupakan bioskop pertama di Bali dilengkapi dengan teknologi IMAX® with Laser guna memberi akses lebih luas terhadap pengalaman menonton berkualitas premium bagi masyarakat. 

Berada di area dengan kunjungan wisatawan masif, ICON BALI XXI diproyeksikan menjadi ikon destinasi hiburan terbaru dengan konsep kekinian guna meningkatkan perputaran ekonomi sekaligus tujuan wisata di Bali.

Penonton akan lebih dimanjakan dengan tersedianya IMAX with Laser dilengkapi dengan teknologi proyeksi terkini untuk memberikan resolusi lebih baik, visual lebih tajam, dan cakupan warna terluas di layar lebar. 

Kini masyarakat Bali tidak perlu ke luar kota untuk dapat menikmati pengalaman menonton film terbaik dengan teknologi IMAX® with Laser. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending