News

Wakili Bali, Laksmi Shari Terpilih Jadi Puteri Indonesia 2022

 Sabtu, 28 Mei 2022, 23:20 WITA

bbn/Liputan6.com/Wakili Bali, Laksmi Shari Terpilih Jadi Puteri Indonesia 2022

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Siapa yang menjadi Puteri Indonesia 2022 akhirnya terjawab sudah. Finalis dari Bali, Laksmi Shari De Neefe Suardana terpilih sebagai Puteri Indonesia 2022 dalam acara yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Acara ini juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional SCTV. 

Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri atau Ayuma menyerahkan mahkota yang sudah disandangnya selama dua tahun terakhir kepada Laksmi yang terlihat terharu dan tentunya bahagia bisa terpilih sebagai pemenang.

Acara yang dipandu oleh Choky Sitohang dan Paticia Gouw itu sebelumnya mengumumkan 11 peserta masuk daftar 11 besar finalis Puteri Indonesia 2022. Mereka adalah finalis dari Jawa Barat, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta, Bali, DKI Jakarta 5, Sulawesi Selatan 2, Nusa Tenggara Barat atau NTB 2, Banten 1, Sulawesi Tenggara dan DKI Jakarta 3.

"Sebenarnya ada 10 finalis yang dipilih oleh para juri, tapi ada satu tambahan finalis yang merupakan finalis terfavorit pilihan penggemar sehingga ada 11 peserta yang masuk 11 besar Puteri Indonesia 2022," ucap Choky.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending